BERITA BOHONG ATAU BENAR YANG PENTING BERITA PERCAYA GA PERCAYA TERSERAH ANDA POKOKNYA BERITA

Selamat Datang Di BBB | Berita Bohong Blogspot. Jangan Lupa Untuk comment Nya Di Blog Saya Yah :D



MU telah menerima tawaran $130M dari Real MAdrid (RM) yg bakal jadi rekor dunia.

Menurut sumber website resmi Manchester United www.manutd.com, tim yang baru saja meraih juara liga inggris 08/09 ini telah memberikan ijin kpd RM untuk berbicara secara pribadi dengan pemain terbaik dunia ini.

Pada hari kamis, united mengatakan bahwa CR7 telah mengungkapkan keinginannya lagi untuk meninggalkan Old Trafford, kesepakatan terakhir akan dibuat pada 30 Juni mendatang.

Padahal sebelumnya CR7 telah menyatakan komitmennya untuk bermain setidaknya 1 musim lagi dengan Man Utd.

Menurut website resmi RM, www.realmadrid.com/cs/Satellite/en/Home , mereka mengharapkan akan terjadi persetujuan dengan Ronaldo dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai informasi, sebelumnya, RM juga telah membeli Kaka sebesar $92 M !!!!!

Bahkan rekor dunia sebelumnya juga diciptakan oleh RM ketika mereka membeli Zidane tahun 2001 dengan transfer sebesar Euro 77 M !!!!

Presiden baru RM, Florentino Perez, mengungkapkan keinginannya untuk
menciptakan sebuah kerajaan baru RM dengan membeli CR7 setelah mereka sukses memboyong Kaka dari AC Milan.

Perez terkenal dengan kemampuannya membeli pemain2 bintang, seperti apa yang telah dilakukannya ketika membuat RM penuh dengan bintang2, seperti pembelian Beckham, Zidane, dan Figo.

Sementara itu, Man Utd juga telah digosipkan akan membeli bintang Prancis, Franck Ribery dari Bayern Muncih dan Winger asal Ekuador yg bermain di Wigan, Antonio Valencia untuk menggantikan posisi CR7.

Gilanya, Perez juga menyatakan minatnya untuk mendatangkan Franck Ribery !!!!

Baca Selengkapnya ...>>>

Tindihan Di waktu Tidur

by SUPER DUPER | 2:46 PM in | comments (1)

Pernah terbangun dari tidur atau disebut Tindihan , tapi sulit bergerak ataupun berteriak? Tenang, Anda bukan sedang diganggu mahkluk halus. Ini penjelasan ilmiahnya!

KEJADIAN ini sering dialami banyak orang. Saat hendak bangun dari tidur atau baru saja terlelap, orang merasa seperti ditindih sesuatu. Ini membuat orang sulit bangun ataupun berteriak minta tolong.

Lalu, ada sedikit rasa dingin menjalar dari ujung kaki ke seluruh tubuh. Untuk bisa bangun, satu-satunya cara adalah menggerakkan ujung kaki, ujung tangan atau kepala sekencang-kencangnya hingga seluruh tubuh bisa digerakkan kembali.

Setelah itu, biasanya orang tidak berani tidur. Takut kesadaran hilang atau kejadian itu berulang lagi. Apalagi saat kejadian, seperti melihat sebuah bayangan di kegelapan.
Pernah kita berpikir bahwa yang menindih kita itu adalah mahluk halus. Namun, logika saya berusaha mencari penjelasan ilmiah. Inilah hasilnya




Sleep Paralysis
Menurut medis, keadaan ketika orang akan tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak disebut sleep paralysis alias tidur lumpuh (karena tubuh tak bisa bergerak dan serasa lumpuh). Hampir setiap orang pernah mengalaminya. Setidaknya sekali atau dua kali dalam hidupnya.

Sleep paralysis bisa terjadi pada siapa saja, lelaki atau perempuan. Dan usia rata-rata orang pertama kali mengalami gangguan tidur ini adalah 14-17 tahun. Sleep paralysis alias tindihan ini memang bisa berlangsung dalam hitungan detik hingga menit. Yang menarik, saat tindihan terjadi kita sering mengalami halusinasi, seperti melihat sosok atau bayangan hitam di sekitar tempat tidur. Tak heran, fenomena ini pun sering dikaitkan dengan hal mistis.

Di dunia Barat, fenomena tindihan sering disebut mimpi buruk inkubus atau old hag berdasarkan bentuk bayangan yang muncul. Ada juga yang merasa melihat agen rahasia asing atau alien. Sementara di beberapa lukisan abad pertengahan, tindihan digambarkan dengan sosok roh jahat menduduki dada seorang perempuan hingga ia ketakutan dan sulit bernapas.

Kurang Tidur
Menurut Al Cheyne, peneliti dari Universitas Waterloo, Kanada, sleep paralysis, adalah sejenis halusinasi karena adanya malfungsi tidur di tahap rapid eye movement (REM).

Sebagai pengetahuan, berdasarkan gelombang otak, tidur terbagi dalam 4 tahapan. Tahapan itu adalah tahap tidur paling ringan (kita masih setengah sadar), tahap tidur yang lebih dalam, tidur paling dalam dan tahap REM. Pada tahap inilah mimpi terjadi.

Saat kondisi tubuh terlalu lelah atau kurang tidur, gelombang otak tidak mengikuti tahapan tidur yang seharusnya. Jadi, dari keadaan sadar (saat hendak tidur) ke tahap tidur paling ringan, lalu langsung melompat ke mimpi (REM).

Ketika otak mendadak terbangun dari tahap REM tapi tubuh belum, di sinilah sleep paralysis terjadi. Kita merasa sangat sadar, tapi tubuh tak bisa bergerak. Ditambah lagi adanya halusinasi muncul sosok lain yang sebenarnya ini merupakan ciri khas dari mimpi.

Selain itu, sleep paralysis juga bisa disebabkan sesuatu yang tidak dapat dikontrol. Akibatnya, muncul stres dan terbawa ke dalam mimpi. Lingkungan kerja pun ikut berpengaruh. Misalnya, Anda bekerja dalam shift sehingga kekurangan tidur atau memiliki pola tidur yang tidak teratur.

Jangan Anggap Remeh
Meski biasa terjadi, gangguan tidur ini patut diwaspadai. Pasalnya, sleep paralysis bisa juga merupakan pertanda narcolepsy (serangan tidur mendadak tanpa tanda-tanda mengantuk), sleep apnea (mendengkur), kecemasan, atau depresi.

Jika Anda sering mengalami gangguan tidur ini, sebaiknya buat catatan mengenai pola tidur selama beberapa minggu. Ini akan membantu Anda mengetahui penyebabnya. Lalu, atasi dengan menghindari pemicu. Bila tindihan diakibatkan terlalu lelah, coba lebih banyak beristirahat.

Kurang tidur pun tidak boleh dianggap remeh. Jika sudah menimbulkan sleep paralysis, kondisinya berarti sudah berat. Segera evaluasi diri dan cukupi kebutuhan tidur. Usahakan tidur 8-10 jam pada jam yang sama setiap malam.

Perlu diketahui juga, seep paralysis umumnya terjadi pada orang yang tidur dalam posisi telentang (wajah menghadap ke atas dan hampir nyenyak atau dalam keadaan hampir terjaga dari tidur). Itu sebabnya, kita perlu sering mengubah posisi tidur untuk mengurangi risiko terserang gangguan tidur ini.

Nah, jika tindihan disertai gejala lain, ada baiknya segera ke dokter ahli tidur atau laboratorium tidur untuk diperiksa lebih lanjut. Biasanya dokter akan menanyakan kapan tindihan dimulai dan sudah berlangsung berapa lama. Catatan yang telah Anda buat tadi akan sangat membantu ketika memeriksakan diri ke dokter.

Baca Selengkapnya ...>>>


Internet Gratis Di indonesia??? ya gratis lah sesuai judul .. apakah Berita Bohong? Ini cuman nama Blog aq aja berita bohong tapi berita Di sini Bener Semua kok.. ok lanjut Pasti kalian Tau pasti Smart modem Haier D1200P Paket Internet Gratis 12GB dengan akumulasi 2GB / Bulan selama 6bulan. Udah dapet hape pulsa+sms Internet Lagi makanya Aq menyebutnya Internet gratis dari smart. Mungkin kalian Yang sudah beli mungkin merasa jengkel Kenapa sih kok koneksi nya putus-nyambung Udah gitu Koneksi Nya luambatt buangett... ya iyalah Lah koneksi Dial Up mau cepet seperti Broadband gak mungkin kan. Aq Juga sempet Jengkel Ama nih hape Lemot buanget Buka Google.com aja 5menit apa lagi buka Facebook atau website dengan resource yang besar Butuh waktu Ber-abad-abad Nih.

akhirnya eksperimen ku mengoprek koneksi smart agar cepet wuzzzzz tidak sia² dan alhasil dapet koneksi yang lumayan cepet dibanding sebelumnya. ok mulai kita bahas bagaimana caranya agar Internet Gratis dari smart secepat Kilat.

Yang perlu Kita Persiapkan Yaitu :
1.Komputer / Laptop
2.HP Smart D1200P
3.Driver Modem (Ingat jangan bawaan Dari CD HP nya yah) Download aja Yang terbaru Disini Wajib
4.Software CfosSpeed Terbaru Download Disini
5.Squid Modification Download disini
6. dan tentunya secangkir kopi dan sebungkus Rokok MArlboro Disini 

Ok kita mulai sekarang


Pertama Pastikan sinyal HP Smart di rumah kamu Menunjukkan 4-5Bar , Jika memenuhi syarat Pastikan Juga Laptop / Komputer mu Tidak terinstall Modem Smart Bawaan Dus HP nya. Ok Mulai dengan Install Driver terbaru Yang dapat di download Di Link atas. setelah Finish Instalasi Driver Kita lanjut dengan Konfigurasi Modem.

Pastikan anda sudah Memberi Nama Modem Instalasi nya Saya contohkan disini Saya Memberi Nama "smart"



klik kanan pada modem "smart" masukkan Username dan passwordnya yaitu wirelessindonesia lalu pilih Properties
Yang perlu anda rubah disini yaitu Phone Number Pastikan Terisi #111 atau alternatif lainya #555 dan #999
Ok konfigurasi Modem Selesai....

Lalu sekarang Kita harus Install Software Cfosspeed Apa fungsi Software Ini SOftware Ini Menghindari Error Transmit data yang membuat internet kita lambat setelah di install jangan lupa serialnumbernya di isi yah agar tidak trial. :)

BBB
Lihat aja Gambar Di atas Error Yang terjadi amatlah sedikit Klo Kebanyakan error Itu tuh yang buat Internet nya lemottt abisss

Langkah Terakhirnya Yaitu Squid pada bingung yah apa yah squid itu sejenis Permen baru kah?? hehheheh tapi ini merupakan peran utama dalam koneksi kita

Squid proxy adalah sebuah cache proxy yang mengijinkan kita untuk mendownload Konten/isi website yang sering kita kunjungi pada sebuah cache proxy sehingga Dapat menghemat jatah Bandwidth 2GB/Bulan dari smart selain itu juga akan mempercepat Koneksi kita karena Images tidak perlu di download berulang²
Kelemahan memakai Squid adalah jika kita pertama kali mengunjungi suatu website contoh www.google.com akan terasa lama karena proses chace dan untuk kunjungan kedua kali dan seterusnya akan terasa lebih cepat karena kita tidak perlu Load images' karena images sudah ada pada komputer kita.

Dalam Instalasi Squid memang agak sulit mari kita mulai

1# Buka “Command Prompt“, kemudian masuk ke directory “squid” tadi melalui “Command Prompt”. Contohnya adalah dengan mengetik “cd C:\squid\sbin\“.

C:\>cd c:\squid\sbin\

C:\squid\sbin>

2# Setelah masuk ke directory “cd C:\squid\sbin\” melalui command prompt, kemudian ketik “squid -z“.

C:\squid\sbin>squid -z
2008/11/18 08:45:20| Creating Swap Directories

C:\squid\sbin>

3# Masih di “command prompt”, ketik “squid -d l -D“, kemudian tekan “CTRL+C“.

C:\squid\sbin>squid -d l -D
2008/11/18 08:46:17| Starting Squid Cache version 2.7.STABLE5 for i686-pc-winnt.
..
2008/11/18 08:46:17| Running on Windows XP

C:\squid\sbin>

4# Masih di “command prompt”, ketik “squid -i”

C:\squid\sbin>squid -i
Registry stored HKLM\SOFTWARE\GNU\Squid\2.6\Squid\ConfigFile value c:/squid/etc/
squid.conf
Squid Cache version 2.7.STABLE5 for i686-pc-winnt
installed successfully as Squid Windows System Service.
To run, start it from the Services Applet of Control Panel.
Don’t forget to edit squid.conf before starting it.

C:\squid\sbin>

5# Dan yang terakhir (masih di command prompt), ketik “squid -O -D”

C:\squid\sbin>squid -O -D
Registry stored HKLM\SOFTWARE\GNU\Squid\2.6\Squid\CommandLine value -D

C:\squid\sbin>

6# Untuk menghidupkan proxy, masuk ke “Control Panel” -> “Administrative Tools” -> “Services“. Kemudian cari nama services “squid” -> “Klik kanan” -> “Start“
7# Arahkan proxy pada browser anda ke alamat “localhost” dengan port “3128“.
Jika anda menggunakan mozilla anda bisa Mengarahkan Dengan cara Tools >>> option >> advanced>>>Network>>>setting
BBB

Ok silahkan anda coba browsing Website yang sering di kunjungji contoh saja google,facebook atau friendster Mungkin akan terasalama untuk kunjungan permama dan kunjungan kedua dan seterusnya akan terasa bedanya

jika Masih bingung atau masih ada pertanyaan silahkan Aja Bertanya saya..

Baca Selengkapnya ...>>>

Facebook Banned Account saya Tolong Begitu Teriak Teman Saya di Telepon Ke Nomor GSM saya. Lalu saya tanya balik Ke dia Emang nglakuin apa aja kok sampe Di banned?
Jawab Si doi GA nglakuin apa² selain Tulis wall dan komentar aja.
hmm.. saya pikir juga heran berhubung si do'i Cewe PAsti ga nglakuin hal aneh² lah
Langsung aja saya buka tuh web facebook, Lalu aku cari info² yang berhubungan Eh ketemu deh disini akhirnya Aq Pake Cara Menghemat SMS

http://chi-wai.typepad.com/chi/images/2008/02/18/howies_facebook_tshirt_2.jpg
dengan cara MC hp dia dari pada Telpon si dia Pulsa aq Tinggal 5rb Lagi :( . Akhirnya Dia telpon balik ke Hape GSM aq . . . .

aq Tanya deh sesuai dengan web diatas. Yang berjudul 13 Reasons your Facebook account will be disabled "13 Alasan Akun Facebook Kamu di Non Aktifkan"

1. You didn't use your real name
Don't try to use a nickname (or initials)in lieu of the name on your birth certificate, because Facebook will find you and spit you out.

Yang berarti Jangan sekali² Memakai Nama Palsu . Hmm emang nya si facebook tau apa klo itu nama palsu Klo emang tau kasihan dunc Bang Joni SUdah terkenal Dengan "Bang Joni Tukang Bakso" Klo Bang Joni Buat nama "Bang Joni Tukang Bakso" klo Temen Bang joni SI tukang Cendol,tukang sate,tukang becak klo cari nama bang joni keluar ratusan orang dengan nama Joni . Sungguh Malang nasib mu wahai Bang Joni . Tetap Tegar Yah Ganti Jualan Aja Yang namanya ga dianggap Palsu ama facebook

2. You joined too many groups
Remember that the maximum limit is 200 groups per user. More than that just looks desperate, don't you think?

Yang artinya Kamu Bergabung dengan Banyak group Melebihi Limit 200, hmm Klo ini aku juga baru tau kalo facebook Juga melimit Kita untuk bergabung dengan group Melebihi 200 group.

3. You posted too many messages on a wall or in a group
Even Guy Kawasaki had his account disabled--in his case for "excessive evangelism."

Lebih Kerenya Spam Wall Group . Disini Tidak di jelaskan Kalo Berapa ratus Wall / Hari batas kita nulis di group. Cukup di perhatikan saja deh BUat teman² dengan point ke 3 nih.

4. You posted in too many groups, too many user's walls
You may be axed for being too verbose in too many places. That's what spammers do, silly. On Facebook it is better--or at least safer--to be seen than heard.

terlalu banyak komen di wall Temen kita. sama seperti Point 3 intinya,

5. You friended too many people
Not so long ago this was a prime cause of disabled accounts, but Facebook has instituted a maximum of 5000 friends that should protect you from yourself.

wow... 5rebu temen Ini peringatan Buat para artis Nih yang fans Nya banyak Hati² dah Ntar akun nya disabled , Ntar gara² account Di Disable Ama Facebook aja Masuk Infotaintment huh... :(


6. Your school/organization affiliation is doubtful
The overlords are sometimes not very trusting, and they may accuse you of not graduating from Harvard (or Plum Senior High School). The impertinence! Better have your diploma ready.

Jangan Berbohong Dengan status Pendidikan Kita apakah Mahasiswa atau siswa SMA . Percaya ga sih klo aq jujur ga percaya. Darimana tau kalo kita itu Lulusan UI atau bahkan Kita ga Tamat SMU. Emang nya tuh facebook Sensus Semua Universitas di seluruh Dunia apa..???

7. You're poking too many people
We've heard this from multiple sources, and it's easy enough to avoid. Save the pokes for people you *really* like, as mum always said. But beware the odd FB app that pokes on your behalf.

Poke TErlalu banyak ke teman kita

8. For advertising your app on wall posts

The line between spam and self-promotion is a thin one, but let it be known that pimping your shiny new Facebook app is definitely
considered SPAM.


Perhatian Buat para Agen MLM atau Sales jalanan nih jangan sampai Kebanyakan Promis Barangnya Disini deh ntar di banned Nyahoo lu...

9. Using duplicate text in multiple messages
Some people paste a generic welcome message into friend requests to save time. DON'T DO THIS! It makes you look like a spammer. (Ironically, pro spammers are probably randomizing their messages to avoid this trap)

Pesan dengan Kata² yang sama pada Banyak Orang ,

10. You are a cow, dog, or library
Being a real person is not enough, you must be a homo sapien. Accounts have been deleted for cows, dogs and libraries.

Nah loh disini tuh yang lucu.. Artinya di atas Jangan Kau Mengaku ngaku MEnjadi Sapi,Anjing atau hewan lainya MEngakulah sebagai Manusia.. Ini peraturan yang bodoh tapi Di terapkan juga Untuk Indonesia tuh buktinya aq Punya temen namanya Agus Kadal Nah loh Buruan yang Punya Nick Name Begituan Di lingkungan anda buruan Minta Ganti Nick name pada rekan anda.

11. You are under eighteen years old
According to one report a user's account was suspended when they suspected her of being under 18. She was required to enter a work email address to prove her maturity, at which point her account was reinstated. [note: other users have pointed out that being under 18 is fine if you're part of a High School group, though underage home schoolers have been told to bugger off]

Berusia Dibawah 18tahun Seperti Pesan Rokok aja.. emang berteman ada batas Umur nya hah??

12. You wrote offensive content
Reports of "sudden death" on accounts have been reported by users who were told they had posted offensive content, but were not provided details of the offense.

Jangan Menyebar SARA , Nah klo ini Aq kira emang betul lah Klo nyebarin SARA langsung banned Mungkin juga di terapkan oleh website jejaring atau bahkan forum lainya

13. You scraped information off Facebook
They have a zero tolerance policy for page scraping (i.e. pulling content off their web pages via a script). Unfortunately, they don't have a reliable way of proving it's you who's doing the scraping (IP matching is probably as good as they can get), so you may find this a difficult charge to defend yourself against.

Semua aturan di atas Akan di Toleransi Facebook Asal sangan KEterlaluan aja Melanggar aturanya...



Ok setelah Aq bacaan Semua yang di atas ternyata si Do'i Ngaku kalo dia Terkena PAssal Point 2 TErlalu banyak gabung di group...
Buset dah group apa aja yg dia gabung ...

Ok lah sekian Dulu lah mungkin Artikel diatas dapat Membantu teman² sekalian dalam Berhati² MEnggunakan Facebook


Baca Selengkapnya ...>>>


Jakarta - Jebolnya tanggul danau Gintung, Cirendeu, Jakarta Selatan menyebabkan air meluap ke jalan-jalan. Akibatnya, sejumlah daerah di Jakarta Selatan macet total.

Pantauan detikcom, Jumat (27/3/2009) pukul 08.00 WIB, genangan air semata kaki terdapat di Jl Ciputat Raya. Genangan dari luapan Kali Pesanggrahan ini menyebabkan arus lalu lintas Pasar Jumat menuju Kebayoran Lama macet total. Penumpukan kenadaraan terjadi di depan menara FedEx.

Arus lalu lintas arah Lebak Bulus menuju Cinere dan Lebak Bulus menuju Ciputat juga dilaporkan macet total.
(lrn/ndr)
s

UPDATE: Warga Dekat Tanggul Selamat karena Alarm
Tanggul jebol di Danau Gintung, Cirendeu, Jakarta Selatan memakan korban. Umumnya rumah mereka justru berada jauh dari lokasi Danau.

"Warga yang tinggal di dekat tanggul selamat karena ada alarm peringatan, tanda-tanda mau jebol, jadi mereka segera menyelamatkan diri,' kata Ina, warga Cirendeu saat dihubungi melalui telepon, Jumat (27/3/2009).

Dan malang bagi warga yang berada cukup jauh dari lokasi tanggul. Tidak ada peringatan dini bagi mereka. Akibatnya saat tidur terlelap tiba-tiba, air bah melanda.

"Puluhan rumah masih terendam, dan sekarang warga dievakuasi," jelas Ina, yang juga istri Lurah Cirendeu ini.



UPDATE: Warga Dievakuasi ke Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jakarta - Jebolnya tanggul Situ Gintung, Cirendeu, Jakarta Selatan membuat aparat setempat bergerak cepat. Tim SAR dari Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta dibantu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta sedang mengevakuasi warga.

"Sudah ada Tim SAR dari Dinsos dan dibantu mahasiswa Universitas Muhammadiyah," ujar warga Cirendeu, Ina ketika dihubungi detikcom, Jumat (27/3/2009) pukul 08.05 WIB.

Selain tim SAR dari Dinsos dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah, sudah ada di lokasi pula jajaran Polsek Ciputat. Sejumlah warga pun sudah dievakuasi ke Universitas Muhammadiyah.

"Alhamdullillah, cepat penanganannya. Kita sudah membuka posko, di Universitas Muhammadiyah," tandas istri lurah Cirendeu ini.



UPDATE: Komplek Deplu Terendam 1,5 Meter
Jakarta - Jebolnya tanggul danau Gintung, Cirendeu, Jakarta Selatan membuat kali Pesanggrahan meluap. Akibatnya, komplek Departemen Luar Negeri (Deplu), yang tidak jauh dari kali, terendam sampai ketinggian 1,5 meter.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (27/3/2009) pukul 08.30 WIB, ratusan rumah di komplek tersebut terendam dari ketinggian 60 cm hingga 1,5 meter.

Banjir yang datang tiba-tiba ini mengakibatkan warga kaget dan tidak sempat mengamankan harta bendanya. Kasur hingga sofa terlihat tergenang. Warga pun terus berusaha menyelamatkan harta benda yang masih tersisa.

Sementera itu, di Jl Bintaro menuju Pondok Pinang atau yang lebih sering disebut Jl Komplek Deplu terendam sekitar 1 meter.


UPDATE: Korban Tewas Jadi 16 Orang, 3 Berhasil Dievakuasi
Jakarta - Korban tewas akibat jebolnya tanggul Situ Gintung, Cireundeu, Tangerang bertambah menjadi 16 orang. 3 Korban sudah berhasil dievakuasi.

Menurut petugas identifikasi Bareskrim Mabes Polri, AKBP Nurhadi, ketiga korban yang berhasil diidentifikasi bernama bernama Jafar Subkhi (17), Adinda Nusipah Aisyah Putri Duma (6), dan Sugiono (25).

"Ketiganya warga kampung Situ Gintung RT 04 RW 08," ujar Nurhadi di lokasi kejadian, Jumat (27/3/2009).

Ketiga korban kini dievakuasi ke Aula kampus STIE Achmad Dahlan. 13 Korban lain belum berhasil dievakuasi.


UPDATE: 4 Mobil Kak Seto Jadi Korban, Terseret Air Bah
Jakarta - Bencana tanggul jebol di Cireundeu, Tangerang, sebelumnya disebut Jakarta Selatan, berimbas pula pada Seto Mulyadi. Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PA) ini rumahnya terendam 2,5 meter. 4 Mobil miliknya pun menjadi korban.

"4 Mobil milik kami sampai terseret dari garasi hingga ke taman," kata putri sulung Kak Seto, Minu saat dihubungi melalui telepon, Jumat (27/3/2009).

Kendaraan tersebut yakni Suzuki Swift, Honda Jazz, Kijang Innova, dan Toyota Avanza. "Satu mobil Pregio untuk kelas keliling ikut terendam," tambahnya.

Rumah yang terletak di kawasan Cireundeu Permai ini kini telah terendam air bah. "Ini kejadian luar biasa," jelasnya.


UPDATE 27 maret : Berita dari metro TV korban meninggal bertambah menjadi 34 orang (pukul 11.30 WIB)

UPDATE 27 maret : Berita dari metro TV korban meninggal bertambah menjadi 50an orang (pukul 12.45 WIB)

UPDATE 28 maret : Berita dari RCTI ditemukan lagi 18 korban meninggal, korban tewas menjadi 76 jiwa (pukul 12.05 WIB)


SUMBER
detik..com

Foto² Kejadian





































Baca Selengkapnya ...>>>

-

Followers

Blog With Me

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory DigNow.org

Clock

Latest Comment