BERITA BOHONG ATAU BENAR YANG PENTING BERITA PERCAYA GA PERCAYA TERSERAH ANDA POKOKNYA BERITA

Selamat Datang Di BBB | Berita Bohong Blogspot. Jangan Lupa Untuk comment Nya Di Blog Saya Yah :D

B:dajiyuan
Moller M400 - mobil terbang yang telah berhasil dalam percobaan penerbangannya baru-baru ini, diharapkan akan dipasarkan pada tahun 2012. (Foto diambil dari situs Web British
Perusahaan Moller Internasional (International Moller) dari California Amerika telah merancang mobil terbang revolusioner baru-baru ini dan berhasil dalam tes penerbangannya, Moller Internasional mengharapkan dapat mengembangkan prototipe operasional sebelum 2012, dan setelah disetujui oleh Amerika Federal Aviation Administrasi Amerika, akan dipasarkan beberapa tahun kemudian, perkiraan harga setiap mobil adalah sekitar 500.000 dolar AS, penerbangan dari London ke Paris hanya perlu 35 menit.

Moller Sky Car (Daily Mail)
Menurut British "Daily Mail", mobil terbang Moller M400 yang diciptakan oleh R & D Moller internasional - di dalamnya ada 4 kursi, mudah dioperasikan, perusahaan tersebut mengatakan bahwa asalkan bisa mengemudikan mobil akan tahu bagaimana mengemudikannya, karena pengemudi hanya perlu mengendalikan arah dan kecepatan. Mobil terbang M400 menggunakan bahan bakar etanol sebagai penggeraknya, kecepatannya mencapai 580 kilometer per jam, jarak tempuh paling jauh adalah 1200 kilometer. Untuk mengatasi mogok di langit, mobil terbang juga dilengkapi dengan beberapa mesin dan parasut cadangan.

Menurut informasi, kendaraan ini tidak akan terbang di depan rumah anda. Meskipun mobil ini dapat terbang dari lapangan setara ukuran lapangan helipad, namun ia harus dikemudikan ke bandara baru dapat terbang dan mendarat.

Moller percaya bahwa walaupun semua orang terbang memakai mobil ini, juga tidak usah khawatir akan ada masalah terlalu padat di langit. Salah satu juru bicara perusahaan tersebut mengatakan, "Kami percaya bahwa dalam penggunaannya lalu lintas udara akan dibagi dalam ketinggian berbeda. Jika pada tingkat tertentu sudah terlalu padat, maka akan ada orang yang terbang pada ketinggian lain."

Moller Internasional mengharapkan prototipe kendaraan dapat masuk ke pasaran pada 2012 mendatang, dan kenderaan bersertifikasi Federal Aviation Administrasi diharapkan akan dipasarkan beberapa tahun kemudian. Salah seorang juru bicara perusahaan tersebut mengungkapkan, sekarang ini mereka telah menerima 100 pesanan, harga setiap mobil sekitar 500.000 dolar AS.

Untuk Video nYa Ini

0 comments:

-

Followers

Blog With Me

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory DigNow.org

Clock

Latest Comment