BERITA BOHONG ATAU BENAR YANG PENTING BERITA PERCAYA GA PERCAYA TERSERAH ANDA POKOKNYA BERITA

Selamat Datang Di BBB | Berita Bohong Blogspot. Jangan Lupa Untuk comment Nya Di Blog Saya Yah :D

yang baru memakai ponsel sebagai Modem, saya sarankan untuk tidak menggunakan ponsel sebagai Modem, karena kebanyakan tidak stabil dan terkesan lambat (lebih lambat sekitar 60%) dari pada memakai Modem biasa. dan juga 70% lebih sering putus dari pada memakai Modem Biasa.

ini sekedar saran , yang baru saja menggunakan Ponsel sebagai Modem.
yang pernah menggunakan Ponsel sebagai Modem dan telah lama menggantikannya dengan Modem biasa tentu dapat merasakan perubahan yang signifikan dengan menggunakan Ponsel.

Saya punya pengalaman sewaktu menggunakan Ponsel sebagai Modem, koneksi saya lambat sekali dan juga sering sekali Koneksi PUTUS. namun setelah saya mengggunakan Modem biasa, koneksi lumayan bertambah kecepatannya dan untuk kejadian Putusnya koneksi jarang sekali terjadi.

Lagi pula jika Ponsel digunakan dalam waktu yang lama akan membuat Ponsel cepat rusak, dan tentu saja komunikasi akan terganggu...!

Satu juga yang ingin saya sarankan, lebih baik mendaftar nomor baru untuk digunakan sebagai simcard di Modem agar nomor keseharian kita tidak terganggu, seperti yang saya gunakan, dan juga akan lebih tahu jumlah penggunaan pulsa internetnya...! (internet dan komunikasi tagihannya berbeda)

Saya juga ingin supaya yang punya pengalaman (penggunaan modem biasa lebih cepat dan stabil dari pada menggunakan Ponsel) untuk share pengalamannya di thread ini.

Semoga Berguna

4 comments:

  1. Anonymous on January 13, 2009 at 7:11 AM

    kalo saya emang udah dari dulu sejak bisa konek make modem hape doank, baru setengah tahun ini nambah koleksi dgn modem CDMA Usb Huawei..

    tapi alhamdulillah, hape saya masih tetap seperti kemaren2, gak ada efek samping gitu (kayak minum obat aja pake efek samping segala... hehehe..)

    kalo soal kecepatan mah tergantung jaringannya lagi..

     
  2. SUPER DUPER on January 21, 2009 at 7:22 AM

    @Budiarno

    Begitu yah Ya syukurlah Mungkin jaringan di daerah saya lagi aga trouble yah .. Tapi klo saya pakai Modem Emang lebih kenceng daripada Hape apa memang Hape saya yang Rusak yah bisa jadi nih :)

     
  3. Anonymous on April 5, 2010 at 3:58 AM

    Wah iya bener juga y,...entar Modemnya pada kaga laku....jualan modem y bang?

     
  4. hp modem on October 5, 2010 at 7:29 PM

    begitu yaa ?
    thanks buat infonya.

     

-

Followers

Blog With Me

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory DigNow.org

Clock

Latest Comment