BERITA BOHONG ATAU BENAR YANG PENTING BERITA PERCAYA GA PERCAYA TERSERAH ANDA POKOKNYA BERITA

Selamat Datang Di BBB | Berita Bohong Blogspot. Jangan Lupa Untuk comment Nya Di Blog Saya Yah :D

Ancaman Rusuh Pemilu 2009

by SUPER DUPER | 2:14 AM in |



Dapet Kabar Angin Ntah lah Ini berita Bohong atau Bener Yang Penting Berita Okay..
Sebelumnya sempat terjadi razia preman di beberapa kota besar seperi Jakarta,Bandung,Surabaya. tau deh lupa mana lagi ..
Dari kabar yang saya tau mereka di DI perintahkan Untuk Tanda Tangan Kontrak
Kontrak apa?? Kontrak Untuk Mengacaukan Berbuat Kerusuhan Pada Pemilu 2009
Selain Itu Mereka Juga Di Bayar 250rb/orang
Darimana Dan siapa Yang Membuat Acara Provokasi Kerusuhan ini?
Tentu Masih Tanda Tanya Besar bagi kita hai pembaca BBB(BeritaBohong.blogspot.com)
Yang tentunya Pihak Pengacau Pemilihan umum 2009 Itu sudah Menyiapkan Anggaran sekitar 2 Milyar (Mending Duitnya Buat saya daripada Buat Rusuh).

Saya Berharap Tidak Akan Terjadi Seperti yang saya jelaskan di atas. Ini Berita Bohong atau benar Kita Hanya Bisa Jaga diri kita. Jika Emang Berita Ini Benar Tentang Pemilu 2009. Hmm... Kapan Majunya Nih Indonesia Klo Begini Truss

Yang tanya Kenapa saya Pasang Tentara Robot Di Judul Ini.. Alasannya , Kek nya Klo Ada rusuh Besar²an kita harus Kerahkan Robot² itu bwahahahhaha.. Just Kidding Garing yah :p

0 comments:

-

Followers

Blog With Me

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory DigNow.org

Clock

Latest Comment