BERITA BOHONG ATAU BENAR YANG PENTING BERITA PERCAYA GA PERCAYA TERSERAH ANDA POKOKNYA BERITA

Selamat Datang Di BBB | Berita Bohong Blogspot. Jangan Lupa Untuk comment Nya Di Blog Saya Yah :D

Obama Kirim SMS ke Indonesia

by SUPER DUPER | 10:35 AM in |


Kebijakan Dan kebaikan Presiden Amerika Serikat Mengirim SMS|Short Message Service Ke Semua Rakyat Indonesia.
berikut Isi Pesan Singka atau Short Message Service Dari Barack Obama

Indonesia...
tempat saya mendalami pendidikan..
tempat saya membentuk watak dan kepribadian saya..
indonesia yang dulu..adalah negara yang sangat hebat..
mempunyai guru2 yang sangat hebat...

jangan lupa..
tidak dipungkiri..saya bisa peperti ini atas jasa2 guru saya
sewaktu saya sekolah di sekolah dasar dulu di indonesia..

kalian bangsa yang ramah..
bisa menerima semua ras dan golongan..
saya yang hanya orang kulit hitam..yang dulunya dianggap "kaum buruh" dinegara saya...bisa hdup dan mendapat pendidikan di negara kalian..
tanpa ada di beda2kan...

saya selaku presiden amerika serikat sekarang ini..
turut prihatin melihat keadaan indonesia sekarang...
kriminal dimana2..
korupsi dimana2..

tidak kah kalian sadar ?
kalian telah mendidik seseorang menjadi orang no satu di dunia..


tidak menutup kemungkinan..
bangsa kalian juga bisa menjadi no 1 di dunia..

berjuanglah indonesia..
bangkitlah..
dan sadarlah akan kemampuan kalian...

teriaklah...
yess..we can !!!


2 comments:

  1. Anonymous on January 24, 2009 at 5:38 AM

    kok aku nggak dapet sms yang ginian???

     
  2. Anonymous on January 24, 2009 at 1:49 PM

    SMS= short message service pesan singkat ehheheheh ada² aja yang punya blog ini .. lucu dehhh trus kan broo artikelnya bagus²

     

-

Followers

Blog With Me

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory DigNow.org

Clock

Latest Comment