BERITA BOHONG ATAU BENAR YANG PENTING BERITA PERCAYA GA PERCAYA TERSERAH ANDA POKOKNYA BERITA

Selamat Datang Di BBB | Berita Bohong Blogspot. Jangan Lupa Untuk comment Nya Di Blog Saya Yah :D




28 Januari 2009

Robinho, Pemain Manchester City, di tahan oleh polisi berkaitan dengan tuduhan pemerkosaan terhadap gadis berumur 18 tahun di sebuah klub malam.

Penyerang Brasil yang berusia 25 tahun itu, pemain termahal Inggris, diintrograsi setelah seorang mahasiswi memberitahu polisi bahwa dia telah di serang di daerah VIP di dalam klub Space di Leed pada tanggal 14 Januari dini hari.

Chris Nathaniel, Juru bicara Robinho, mengkonfirmasi bahwa pemain tersebut menemui polisi semalam "sebagai penyusun sebuah bagian dari investigasi kriminal".

Mr. Nathaniel mengatakan kepada Sun: "Dia dengan tegas menyangkal semua tuduhan tentang tindakan yang salah atau kriminal dan dengan senang hati berkerjasama dengan polisi jika dibutuhkan".

Bintang Brasil yang bernama lengkap Robson de Souza, telah menikah dan memiliki seorang putra. Dia berpikir ada di Leed dengan teman satu tim untuk keluar malam.



Juru bicara polisi untuk West Yorkshire mengatakan semalam :"Seorang pria telah ditahan hari ini dan ditanyai mengenai hubungannya dengan insiden yang terjadi di klub malam pada tanggal 14 januari 2009. Dia sekarang telah dilepaskan dan akan dipanggil kembali jika diperlukan".

Robinho, dilaporkan bergaji 160.000 poundsterling sepekan, diharapkan bermain menghadapi Newcastle malam ini.

Klub menolak untuk memberikan komentar.

Robinho dibeli dari Real Madrid 32.5 juta pounsterling, rekor di Inggris, pada September tahun lalu, bersamaan dengan kepemilikan baru Manchester City yang berasal dari Timur tengah yang ingin membangun keinginan mereka untuk membuat City menjadi penantang yang tangguh untuk gelar liga Inggris.

Disamping rentetan gol yang telah menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain paling berbakat di dunia, Robinho tidak mampu mengangkat City dari papan tengah. Klubnya minggu lalu gagal untuk membeli rekan setimnya di Brasil Kaka dengan harga 100 juta poundsterling dengan gaji 500 ribu poundsterling ketika sang penyerang milan memilih untuk bermain di Liga Champion .

Sejak itu Robinho telah menyangkal mengenai ketidakpastian dirinya di Manchester City setelah media menghubungkannya dengan Chelsea, Klub dimana dia mengekspresikan ketertarikannya untuk bergabung di musim semi ini.

Minggu lalu dia meninggalkan Kamp latihan City tanpa permisi untuk terbang ke Brasil, untuk "alasan keluarga"- yang diduga untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Dia menghadapi denda 320 ribu poundsterling untuk pelanggarannya itu. Manager City, Mark Hughes telah menegaskan: "Robinho akan diperlakukan sama seperti pemain yang lain di Manchester City. Semua orang tahu itu. Tidak ada perlakuan khusus disini".

0 comments:

-

Followers

Blog With Me

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory DigNow.org

Clock

Latest Comment